Atribut RedMe, Kaus dan Pernak-pernik tentang Ganjar Pranowo Paling Diminati

Gambar Gravatar

KABAR DPR – Wadah kreativitas anak muda bernama, Redme, memamerkan atribut milenial PDI Perjuangan (PDIP) di puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

Perwakilan Redme, Ramond Donny Adam mengatakan, pihaknya mendirikan empat stan atau booth pameran di sekitar stadion GBK, yakni Redme main booth, Redme Bung Karno, Redme XGP, dan Redme box.

Bacaan Lainnya

Donny menjelaskan, Redme Bung Karno adalah tempat penjualan atribut maupun pernak-pernik yang bernuansa Proklamator yang juga Presiden Pertama RI Sukarno.

“Barang-barang yang kita jual juga produk-produk yang berbau Bung Karno, ada kaos Bung Karno, peci Bung Karno, Tumbler Bung Karno dan lain-lain yang berhubungan dengan Bung Karno,” kata Donny saat ditemui di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Booth ketiga, lanjut Donny, pihaknya berinovasi dengan mendirikan Redme XGP yang berkolaborasi dengan bakal calon presiden dari PDIP, yakni Ganjar Pranowo. Di tempat ini, Redme menjual merchandise bergambar Ganjar dan kutipan- kutipan heroik berkaitan dengan kepemimpinan.

“Jadi yang berhubungan dengan Ganjar Pranowo semuanya, kaus, jaket Pak Ganjar,” ungkapnya.

Terakhir, kata Donny, booth Redme box. Booth ini mempromosikan program cuci gudang. Jadi barang-barang yang kurang diminati dijual kembali oleh Redme dengan harga serba Rp50 ribu.

“Sebenarnya ini produk-produk lama yang gak laku kita jual Rp 50 ribu. Jadi all item Rp50 ribu semuanya, mau jaket, topi, kaos, kemeja itu Rp50 ribu semuanya untuk di event bulan Bung Karno,” pungkas Donny.

Redme merupakan alat kreativitas yang terintegrasi dengan Media Pintar Perjuangan (MPP). MPP adalah aplikasi berbasis digital yang dijadikan sarana perjuangan. Aplikasi tersebut diinisiasi Ketua DPP PDIP Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital M. Prananda Prabowo.

Apa reaksi anda soal berita ini?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
Iklan-Admin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *