PSI Nilai Kaesang Sosok Pemimpin Yang Tepat Untuk DKI Jakarta

Gambar Gravatar

KABARDPR.COM, JAKARTA -Dianggap sebagai jawaban atas kebutuhan warga perkotaan. Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta serius targetkan Kaesang Pangarep menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta pada kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2024.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) DKI Jakarta, Emka Farah Mumtaz meyakini sosok Kaesang Pangarep merupakan pemimpin yang mampu menjawab kebutuhan warga perkotaan khususnya DKI Jakarta. Menurutnya, Kaesang Pangarep adalah sosok pemimpin masa depan yang mampu memahami kebutuhan zaman, terlebih populasi penduduk Jakarta lebih dari 50 persen akan didominasi oleh kalangan generasi muda.

Pria dengan sapaan Gus Mumtaz mengungkapkan, pemimpin DKI Jakarta kedepan harus punya solusi atas persoalan anak muda. pasalnya dalam berbagai penelitian yang dilakukan para ahli, anak muda di Jakarta dilaporkan memiliki kerentanan atas mental issue. Terlebih lagi remaja yang tinggal di ibu kota Jakarta dengan tingkat stres tertinggi di dunia. Menempati urutan sembilan.

“Tren istilah cogil dan cegil ini bukti kalau generasi muda di Jakarta, serta meningkatnya penyakit mental issue dikalangan anak muda, seperti Anxiety disorders, Paranoia, dan Depression perlu perhatian khusus dari pemimpin berikutnya”,- Jelas Gus Mumtaz

Lebih lanjut ia menegaskan, PSI sejak awal memiliki komitmen terhadap anak muda. “Konsentrasi terhadap anak muda adalah komitmen partai PSI. Dan PSI memiliki kader terbaik untuk menuntaskan persoalan ini, kalau ditanya orangnya siapa, tentu Ketua Umum kami, yakni Kaesang Pangarep”- tegas Gus Mumtaz

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) DKI Jakarta, Emka Farah Mumtaz yakin Kaesang mampu bersaing dengan nama nama besar dalam kontestasi Pilkada DKI 2024. hal itu bisa dilihat dari terus meningkatnya ektabilitas PSI Jakarta akibat tren ‘Kaesang Effect’ (KI)

Apa reaksi anda soal berita ini?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *