Jelang Sidang Vonis Sambo dan Putri, Orang Tua Bawa Foto Yosua ke Ruang Sidang

Gambar Gravatar
Jelang Sidang Vonis Sambo dan Putri, Orang Tua Bawa Foto Yosua ke Ruang Sidang
Ibu Yosua, Rosti Simanjuntak terlihat membawakan foto Yosua di saat memasuki ruang sidang jelang sidang vonis Sambo dan Putri hari ini.

KABARDPR.COM – Orang tua almarhum Brigadir Yosua Hutabarat tiba di Pengadilan negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) jelang sidang vonis Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Ibu Yosua, Rosti Simanjuntak terlihat membawakan foto Yosua di saat memasuki ruang sidang.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan Kabardpr.com, Senin (13/2/2023), terlihat ibu Yosua membawa bingkai foto yang memuat foto almarhum Brigadir J jelang sidang vonis Ferdy Sambo dan Putri. Tampak dalam foto yang di bawakan Rosti itu, Yosua mengenakan seragam jas Polri.

Rosti terlihat hadir bersama tim pengacaranya yakni Martin Simanjuntak. Ia dan tim pengaca belum memberikan pernyataan terhadap awak media di lokasi.

Di satu sisi, keluarga Yosua berharap Ferdy Sambo di hukum mati oleh majelis hakim.

Selain Sambo, Putri Candrawathi juga akan menjalani masa sidang vonis hari ini. Sementara terdakwa lainnya rencananya akan di gelar setelah vonis Sambo dan Putri.

Di samping itu, keluarga Yosua menantikan vonis apa yang bakal, di jatuhkan kepada Sambo dan Putri.

“Pihak keluarga termasuk kedua orang tua masih berharap dengan hasil vonis hukuman mati dengan alasan yang sudah jelas atas kasus pembunuhan berencana terhadap anaknya,” kata kuasa hukum keluarga Brigadir Yosua, Ramos Hutabarat di Jambi.

Pasalnya, hukuman mati yang di inginkan orang tua Yosua tentunya bukan tanpa sebab. Menurutnya, fakta persidangan dan hal memberatkan dianggap suatu kelayakan hukuman mati terhadap Ferdy Sambo.

“Yang jelas vonis hukuman mati tetap diharapkan oleh orang tua terhadap kedua terdakwa. Kita tetap berharap agar jelang vonis nanti, majelis hakim dapat objektif dalam menjalani sidang perkara nanti,” tegas Ramos.

“Keluarga juga berharap agar majelis hakim nanti di berikan hikmah agar dapat menjatuhkan hukuman yang pantas, adil terhadap para terdakwa,” tambahnya.

Baca Artikel Lainnya di Google Berita

Apa reaksi anda soal berita ini?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
Iklan-Admin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *