Bukti Baru! Nomor Akun Fufufa Terdaftar di Dokumen Pencalonan Gibran.

Gambar Gravatar

KABARDPR.COM,- Akun kaskus Fufufafa masih jadi perbincangan karena berisi hal-hal negatif yang menjelekkan Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Kabarnya akun Fufufafa itu adalah milik Wapres Terpilih Gibran Rakabuming Raka. Walau begitu Menkominfo Budi Arie sempat menegaskan akun Fufufafa bukan milik Gibran.

Namun kekinian, muncul bukti baru bahwa nomor ponsel akun Fufufafa terbukti milik Gibran dari dokumen pencalonan Walkot Solo. Sebelumnya warganet sempat transfer Gopay ke nomor HP Gibran yang diduga sudah diubah menjadi Slamet. Yuk intip bukti baru nomor HP akun Fufufafa milik Gibran berikut ini.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Dokumen pencalonan Walkot Solo Gibran tersebar di media sosial. Hal ini diungkap oleh akun X @YourAnonId_ pada minggu (22/9/2024).

Akun ini menyertakan foto dokumen pencalonan Gibran jadi Walkot Solo. Di kolom nomor telepon, ada nomor ponsel Gibran yang tertera. Nomor itu adalah milik Gibran yang juga sebelumnya disebarkan oleh akun X @yourAnonId_.

Sebagai informasi, Gibran dalam berkas dokumen itu bersaing dalam Pilkada 2020 di Solo. Putra sulung Presiden Jokowi ini kemudian dilantik jadi wali kota Solo pada 26 Februari 2021.

Bukti nomor telepon Gibran dalam dokumen pencalonan Walkot Solo ini seakan makin menguatkan bahwa dialah pemilik akun Fufufafa sebenarnya.

Apa reaksi anda soal berita ini?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *