Lurah Menteng Dalam Paparkan Kegiatan Posyandu ILP RA Kartini Kepada Tim Monitoring Provinsi DKI Jakarta

Gambar Gravatar

KABARDPR.COM, JAKARTA- Dina Roslina Lurah Menteng Dalam memaparkan sejumlah kegiatan yang menjadi rutinitas di Posyandu ILP RA Kartini kepada Tim Monitoring Provinsi DKI, Kamis (12/9/24).

Posyandu yang sudah menyandang status Integrasi Layanan Primer (ILP) ini pun sudah melayani 939 Kepala Keluarga dan 2.416 jiwa.

Dalam capaian dengan presentasi kunjungan 81,6 % mampu menyabet gelar Posyandu terbaik Ke- 2 di tingkat Jakarta Selatan di tahun 2024 ini.

“Dalam hal ini Posyandu RA Kartini termasuk kategori bagus di kelurahan dengan presentase tingkat kunjungan yang baik” ujar Dina.

Meski keterbatasan lahan tidak membuat redup semangat tim Posyandu RA Kartini yang memanfaatkan lahan sengketa Kejaksaan untuk melayani balita dan lansia pada saat rutinitas kegiatan.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih tentunya untuk seluruh teman teman yang sudah mensupport Posyandu RA Kartini, khususnya kader posyandu maupun tim puskesmas Menteng Dalam. Meskipun Posyandu ini memanfaatkan lahan Kejaksaan” imbuh Dina.

Camat Tebet Dyan Airlangga pun turut hadir di acara tersebut, serta memberikan penekanan khusus 6 bidang pelayanan.

“Kita akan lebih fokus terhadap bidang Standar Pelayanan Minimal (SPM) karena cukup banyak hal yang harus di jalankan, serta mohon untuk semua pelayanan yg terlibat untuk membantu andil ikut serta menjalankannya. ” Pungkas Dyan.

6 bidang SPM meliputi, Pendidikan, Kesehatan, Pekerjaan umum, Perumahan Rakyat, Tratibumlinmas, Sosial. Menjadi sangat penting untuk pengembangan lebih lanjut karena melibatkan banyak sektor.(Ghifary)

Apa reaksi anda soal berita ini?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
Iklan-Admin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *