Johan Budi Apresiasi ‘Parlemen News Room’ Jadi Sumber Berita Media Mainstream

Gambar Gravatar

JOGJAKARTA, KABARDPR.COM, – Anggota Komisi III DPR RI Johan Budi mengapresiasi Parlemen News Room yang digagas oleh Biro Pemberitaan Parlemen Sekretariat Jenderal DPR RI dapat menjadi sumber berita bagi banyak media arus utama baik itu di dalam negeri maupun di luar negeri.

Hal itu disampaikan Johan Budi saat menjadi narasumber di acara Gathering Televisi dan Radio Parlemen dengan tema “Memperkuat Kohensivitas Tim Kerja TVR Parlemen Sebagai Media Referensi Indonesia” di Yogyakarta, Jumat (16/2/2024).

Bacaan Lainnya

“Saya mengapresiasi Parlemen News Room ini karena dapat menggabungkan seluruh perangkat pemberitaan yang ada di DPR RI baik itu media cetak, media sosial, televisi dan radio sehingga menjadi kesatuan yang dapat menjadi sumber berita bagi media arus utama,” ujar Johan Budi

Legislator Fraksi PDI-Perjuangan ini juga menambahkan pentingnya dukungan dari pimpinan DPR RI untuk peningkatan Parlemen News Room menjadi lebih baik kedepannya. “Perlu ada political will dari Pimpinan DPR RI agar dapat ditingkatkan baik secara infrastruktur maupun sumber daya manusianya,” pungkasnya.

Saat ini, Biro Pemberitaan Parlemen sedang terus meningkatkan Parlemen News Room agar dapat selalu menjadi sumber berita bagi media mainstream dan masyarakat yang menghasilkan berita-berita mengenai DPR RI yang dapat dipercaya keabsahannya (Ki)

Apa reaksi anda soal berita ini?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
Iklan-Admin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *